Kata Pengantar

 

Pembangunan bidang pendidikan  yang dilaksanakan selama 5 (lima) tahun terakhir pada dasarnya telah menunjukkan perkembangan dan kemajuan yang berarti, baik dari sisi pendanaan pembangunan maupun dalam pengembangan program dan kegiatan pembangunan. Namun kita semua menyadari bahwa perkembangan dibidang pendidikan belum sebanding dengan perkembangan dan kemajuan tuntutan terhadap kebutuhan masyarakat dan lingkungan, terutama di bidang teknologi yang semakin  maju dan mengikuti perkembangan zaman.

          Perekembanga teknologi dan sumber informsi dari seluruh media, ternyata media internet untuk saat ini sangat digemari oleh masyarakat atau pelaku bisnis maupun pemerintahan saat ini.  Informasi yang didapat selain cepat, akurat juga dapat digunakan dan diperoleh dimana saja.

          Informasi dari Dinas Pendidikan, dan Olah Raga Kabupaten Natuna untuk masyarakat terutama yang berhubungan dengan Pendidikan atau untuk semua kalangan, dengan perkembangan teknologi informasi telah membuat pola mendapatkan informasi telah berkembang pesat, salah satunya adalah memanfaatkan internet dengan jangkauan wilayah serta tidak terbatas oleh waktu informasi dapat disajikan langsung kepada mereka yang membutuhkan.

          Keberadaan internet saat ini memberikan keuntungan secara langsung maupun tidak langsung kepada dunia bisnis, pendidikan, komunitas dan banyak lagi dari skala kecil hingga besar. Dengan adanya fasilitas internet data-data bisa disimpan, diambil dan dikirimkan secara mudah keseluruh penjuru dunia dengan berbagai cara, data dan informasi yang ada dapat dihubungkan dengan mudah dan cepat hanya dengan menggunakan ’hyperlinks’ (penghubung visual).

          Akhirnya, kepada Tim dan seluruh pihak yang terlibat dan ikut memberikan kontribusi  dalam pembuatan website Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Natuna kami ucapkan terima kasih. Semoga Allah SWT meridhoiNya, Aamiin Ya Rabbal ’alaamin.

 

 

 

           Ranai,           2018

 

                         KEPALADINAS PENDIDIKAN, KEPEMUDAAN DAN OLAHRAGA

                                                          KABUPATEN NATUNA

 

 

 

 

                                                SUHERMAN, SH